Rabu, 01 Mei 2013

Putih Abu-abu, Sekumpulan Nak Ipa'2 (Snap'2)

Berawal dari sebuah tatapan, berubah menjadi sebuah senyum simpul yang mengajarkan kata demi kata sehingga menjadi sebuah kalimat yang menghantarkan AKU menjadi KITA..















Perasaan yang berbeda menjadi satu. Kisah kasih yang tulus menjadikan perjalanan hidup ini menjadi lengkap dan lebih berwarna..












Kemesraan ; Kebahagiaan adalah milik kita saat itu. Suka maupun duka kita hadapi bersama. Bagaikan kebahagiaan yang tak terelakkan..








Adakah terulang kembali kebahagiaan saat itu .....? Satu dalam rangkuman kebahagiaan.. Yang tiada akan sama lagi seperti saat itu...








Perasaan jenuh itu bukan hanya aku yang merasakan. Aku, Kamu, Kita semua merasakan perasaan yang sama. Namun semua hilang dengan adanya canda tawa yang menenangkan hati.. Masalah apapun itu jika bersama kalian, rasanya tak pernah ada..










Ohhh, kawan-kawanku.. Adakah kalian merindukann masa-masa itu ? Masa-masa kebersamaan kita ? Aku bahkan sangat merindukannya.. Tak bisa kita pungkiri, kita telah bersama-sama selama 2 tahun lamanya. Bahkan ada beberapa diantara kita telah bersama selama 3tahun.. Akankah berlebihan jika kelak aku sangat merindukan masa putih abu-abu ?!


Bisakah kita mengulangnya  ? Tentu saja tak bisa. Kini semua telah menjadi kenangan. Kenangan manis.. Sesak memang jika mengingat perpisahan akan segera menerpa kita semua. Tapi inilah proses hidup.. Kita harus melaluinya.. Kita harus melewatinya, kemudian menentukan kisah yang sebenarnya..

Kawanku, kelak jika bertemu nanti.. Aku harap kita akan tersenyum bahagia.. Melihat satu sama lain, melihat kesuksesan bersama...

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar