Selasa, 23 April 2013

Snap'2 Introjuction :D :D


Hello..Hello..Hello.. kenalin nama gue Rifkha Zulfa Aini Rifai. Temen-temen gw biasa manggil gw dengan Rikha, kadang juga Ikha dan kadang hanya kha. Bzzzzzzz.. gue anak pertama dari tiga bersaudara *siapayangnanya* gw sekolah di SMA Negeri 1 Wawotobi, ga tau ? kamseupay banget sih lo, buruan deh search di om.Gugel. kelas gw Duabelas Ipa Dua. Otak gw pas-pasan tapi gak bodoh jadi bisalah masuk di IPA.kkkkkk

Gw pengen ngebahas tentang kelas gw. Dua Belas Ipa Dua. Awalnya tuh gw sama Indry temen sahabat sodara sekalian pembantu gw itu pindahan. Gw dan dia dulu anak Sebelas Ipa Empat. Entah mengapa Pak Djumran yang notabenenya guru serta ayahandanya Indry tuh nyruh kita pindah ke Sebelas Ipa dua. Dan jadilah kita sampai sekarang, sampai kelas 12 ini di IPA dua mulu.kkkkk

Awal masuk tuh gw sih biasa aja. Karena di dalamnya tuh udah banyak yang gw kenal. Terutama temen-temen gw yang waktu dulu di kelas 10. Ada berapa orang yah, kira-kira sekitar 4 sampe 6 orang deh, nah gw dan Indry masuk tuh jadi deh anak Sepuluh Lima itu ada 8 orang.

Dari awal masuk sih gw udah ngerasa nih kelas pasti bakalan asyik. Ternyata emang bener. Semuanya anak-anaknya pada asli asyik. Meskipun ada satu dua orang yang yahhh biasalah anak labil gitu. Kelas gw ini gw rasa kelas yang lumayan aneh. Masa ia cowoknya hanya 4 orang, cihhh miskin sekali. Pernah waktu kelas sebelas sempat ada yang masuk baru tapi entah mengapa tuh cowok ngilang gitu aja. Mungkin udah takdirnya kali yah kelas gue di takdirin cowoknya itu-itu aja..

Ga terasa sih udah 2 tahu kita sama-sama. Lewatin susah-suahnya pengawas yang gak punya hati saat ulangan. Ngerasain berpacunya adrenalin saat guru kimia yang lemah lembut nan killer itu masuk. Ngelewatin ulangan matematika di papan. Apa lagi yah ? saking banyaknya jadi lupa nih. Wksss

Perlu di ketahui juga yah di kelas gw hanya ada 4 orang cowok. INGAT yah hanya ada E-M-P-A-T. ga ngerti FOUR ? Ga ngerti jugaaaa ? bzzzzzz.. tapi walaupun gitu empat orang itu paling ribut. Apa lg kalau udah bersatu. Ngalahin tentara Jepang waktu ngejajah bisa kali. #Okehyanginilebay

Kelas gw tuh awalnya namanya RE-Z-PAD yang artinya “Republik Zebelas Ipa Dua” tapi mengingat kita semua bakalan naik ke kelas Dua belas nggak mungkin dong nama itu kita bawa juga. Akhirnya terjadilah pergantian nama dengan memotong 9 sapi dan pesta rakyat 9 hari 9 malam #inilebaylagi menjadi “SNAP2” = di baca S’NAPTU.

Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar nama itu ? pasti sebuah alat program handphone yang berfungsi untuk online #pengertianlugabangetdeh# tapi lo semua salah. Artinya tuh “Sekumpulan Nak IPA DUA” ceilaaaah sekumpulan. Hahahaaa, yang ngasih nama sih temen sekelas jga. Dia itu di juluki ketua Laknat di kelas gw. Dia juga memiliki julukan BLUE DEVIL. Perlu kalian ingat itu gw yang ngasih. Kkkkk. Gw hebat bukan ? wksss






Berikut gw bakalan ngeshare profil lengkap member SNAPTU.



Nama : Afikra Armansyah
Tempat, Tanggal Lahir : Wawotobi, 26 Mei 1995
Tinggi : 163 (maybe, kkkk)
Nama Panggil : Afikra, Fikra, Afikrey, Bourne
FB : Afikra Armanyah
Twitter : twitter.com/fikra_bourne
Blog : fikramemanu.blogspot.com
Afikra ? hemm, menurut gw tampangnya itu seperti.. *mikirkeras* siwon ? prreet, dia seperti dirinya sendiri *plak* suaranya yang bass perpaduan enjel (endak jelass) wksss itu menambah keseksehan dari dirinya *huekk*. Orangnya asyik, nyambung kalo di ajak nge-gosip(?). awal temenan dengan dia tuh pikiran gw ngomong “pasti nih orang orangnya brutal” emang bener sih, kerjanya keluar masuk WC(?) saat pelajaran. Bzzzzzzz, tp beneran deh dia asyiknya badai tingkat gunung teletabies yang ada di daerah….*mikir* ah gw lupa.  Ahh iya, dia juga terobsesi banget sama “PASHA UNGU” dia juga yg ngubah nama 2NE1 menjadi TUNEI. Proud to be with you Fikrey!!! -____-




Nama Lengkap : Andriani Masnun
Nama Panggil : Andriani, Ani, Andri(ngarang), Mas (masihngarang)
Tempat, Tanggal Lahir :
Tinggi :  (maybe)
FB : Not Have, mungkin ga tau.
Twitter : Apa lagi ini -_-
Blog : WHAT THE HELL ?? apa yang di maksud Blog ? #makanpinsil

Menurut gw, Andriani ini???? gw gaaaa tauuu! Sumpahhhh #nangisdicomberan# gw ga deket sama dia. Dia pendiam melebihi batasss huaaaaa! Tpi yg gw tau tuh dia baik, PERLU KALIAN TAHU DIA ADALAH SOULMATE GW KALAU PULANG SEKOLAH!!!!! GW SERING, BUKAN TAPI HAMPIR TIAP HARI PULANG BARENG. *gubrak*




Nama : Asniar Nur Putri
Nama Panggil : Niar, Nayer, Blue Devil, Not Kece(?), Kekasih Bieber *hueeek*
Tempat, Tanggal Lahir : 4 Juni 1996
Tinggi : 162 (maybe again)
FB : Nyar Virnizt
Twitter : @Nyar_Bemorer
Blog : Dia kamseupay, jadi jangan di Tanya. *senyumpolos*

Kalo ngomongin anak kece (?) yang satu ini hmmm.. dia adalah pelopor (?) berdirinya SNAPTU CLASS. Dia adalah ketua LAKNAT kami *bahasanyamenbahasanya* dia sosok yang hmmm errrr..sedikit menyeramkan. Tpi dia lumayan sedikit baik. Dia sering menganiaya gw hiksss *curhat* dia ini fans beratnya JUSTIN BIEBER -_- gw sih ogah banget masukin nama bieber di sini tp ini bener-bener kepaksa. Dia juga sering ngaku-ngaku jadi istrinya Nial Horen (bener gatuh ?) ituloh personilnya One Direction. Yg ada calon takdir saya *tag Zayn Malik*. Nayer adalah wanita berjiblab. Bwakakaka




Nama : Echa Febriyanti
Nama Panggil : Echa, ka, Wonder Echa (gw yg ngasihnama nih), Cow Echa :D
Tempat Tanggal Lahir : 11 February 1995
FB : Echa Febriyanti
Twitter : @EchaFebriyanti
Blog : NOT HAVEEE!!!!!!!!!!

Siapa yg tidak kenal dgn gadis cempreng yang satu ini ? cempreng ? yah, kalau ada award untuk kategori THE BEST BEST OF THE BEST LOUDEST VOICE gw yakin dialah pemenangnya -_- gw sekelas sama dia nyaris kehilangan telinga men, *inilebay* tapi jangan tanya *lohsiapayangmaunanya-_-* dia ini pemain karate. Lo macam2 ? lo bakal di patahain ama dy *masasih??*. dia ini tipe “GOOD FRIENDS” kenapa ? jelasin ga yah ? jelasin apa ga nih ? hehehee, ga usah deh yah ntar gw di makan hidup2 lagi -_-




Nama : Eriyanti
Nama Panggil : Erin, Eyin, Behel, Kece #hueeksss
Tempat, tanggal lahir : 11 September 1995

FB : Eriinireneriinn Beyoond

Twitter :
Blog :
Dia adalah murid baru di sekolah gw, ingat yah di sekolah bukan di kelas kayak gw dan indry wkss.. dia dua sodara #gapenting# dia lumayan baik, anehnya bisa datang tiba2. Kalo lg membaca tuh kadang2 lemot. Duh, modem apa sih yang dia pake ? pasti venus deh, duuhh *stop! Ini sudah luar batas-_-* gw ga tau mau ngomong apa. Soalnya pas nulis tentang dia gw lg galau #curhatbentar#




Nama : Eti Nur Indah
Nama panggil : Eti, Nur, Indah -_-
Tempat, tanggal lahir :
FB, Twitter, Blog : NOT HAVEEEE!!!!!!

Menurut gw di kelas tuh nama yang terindah selain nama gw ya gadis ini. namanya ada NUR yang dalam Al-Qur’an itu berarti Cahaya. Sedangkan nama belakangnya INDAH. Jadi kalo di gabung tuh namanya ETI CAHAYA INDAH. WOOWWW AMAZINGG!!! *lebaylagikan* tapi sayang orangnya tak se-indah namanya karena tetep di sini Cuma gw yang terindah. *MARAH ? MULUT-MULUT SIAPA ? MASALAH BUAT LO* dia ini termaksud orang beruntung. Tempat duduknya tepat di belakang Indry. Artinya di belakang gw jg sih hehe. Dia juga salah satu temen pulang gw saat jalan kaki *emangpernahgitugwpulangnaikmobil???*  menurut gw dia baik, udah gitu aja :D




Nama : Fatma Sari
Nama Panggil : Fatma, Patomah (?), Ibu Kos
Tempat Tanggal Lahir : 27 Juli 1996
FB : Fatma Sari (Ipa DUa)
Twitter : @fatmaaasarhy
Blog : NOT HAVE!!!!!

JANNGGGG!!!! Akhirnya tiba juga nih dengan wanita sekseh yang satu ini #hueek#, dia adalah Lead Class From Snap2. Makanya dia di beri nama panggilan IBU KOS. Yailah, tingkahnya itu loh seperti ibu kos. Haaaah, bagaimana tidak. Lo ga nyapu  kepala lo gw pastiin pindah ke pohon kelapa. Bzzzzzzt. Dia bener-bener serem. Tapi di samping itu dia memiliki otak yang cerdas. Dia juga lumayan baiklah yah, mau suka rela ngajarin gw matematika meskipun sampe lebaran babipun gw ga akan pernah bisa. Dia juga sering beri gw tebengan kalo ke mana-mana. Dia ini juga tertular demam Korean Wave, hanya saja dia hanya menyukai tidak menggilai seperti gw. Dia itu biasnya Super Junior Yesung dan Kim Kimbum. Teteplah krenan bias gw,kkkkk



Nama : Fitriyani
Nama panggil : Fitri, Yani, Ewhyt, Whyt, Bu aji -_-
Tempat, Tanggal Lahir : 28 February 1995
FB : Fitriyani Ewyt
Twitter : Degagaaa puang -_- (tidak ada puang)
Blog : apa lagi ini!!!`

Gw bingung mau mulai dari mana. Ckckck *gelengg2kaki?*. haaaah, gadis terimut se-SNAP2 ini sangatlah sangaaaatlah imut -_- dia salah satu teman terbaik saya. Tempat duduknya sebelah di sebelah saya *apaini* dia cantik *katapacarnya*. Dia gadis berjilbab. Dia juga ikut les matematika *tidakpenting*, dia satu2nya orang yang suka nyubit pipi gw, padahal cumpaah cungguh ciyussann pipi gw itu gaaa adaaaa!! Huuaaaaa *nangismelukglobe*. Dia temen gw sejak kelas 1 SMA. Kalau jalan bareng tuh dia yang paling pendek *uhukkssss*



Nama Lengkap : Hendi Indrayani Malaka
Nama panggil : Hendi, Indra, Yani, Malaka, Nyonya.Choi, Paboo, Nappeun Yeoja, DeElEl.
Tempat Tanggal Lahir : Kendari,  September 1997
FB : Hendy Malaka
Twitter : @HendyMalaka, @ranmiShin @IKF_TaeyeonGG
Blog : NOT HAVEE MAMEEEEN!!

Haaaaahh, akhirnya sampai juga kepada bocah yang satu ini. kalau di liat dari foto di atas dia itu yang paling pendek. Dia yang ada di tengah. Hendy ini adalah cewek tertua dia kelas (read = termuda). Dia teman seperjuangan saya menjadi ELF. Tau ELFkan ituloh fandom terkece tercuco terkeren di abad ini. kalo ga tau ya ampunnn kamseupay lo, hidup di jaman apa sih lo ? *nyolot*, cewek imut yang satu imi *kantongmanakantong hueeeek* memiliki rambut panjang, panjang bangeeeeet!!!! Rambutnya tuh hanya satu model. Cumpaaah dweeeh, gw temenan ma dia tuh dari kelas 1 SMA sampe sekrang dan dari kelas 1 itu gw ga pernah liat prubahan rambutnya. Ini kamseupay atau apa. Ckckckck *gelenggelenglutut* tapi walau bagaimanapun gw jga ga bisa mungkir(?) Cuma dia yang ngakuin gw istri sahnya Super Junior Kyuhyun. Cuma diaaa men..cumaaa diaaa.. kadar khayalan dia tuh udah tingkat pohon toge deh, tahukan ? pohon toge ituloh yang tingginya melebihi pohon kelapa -_- hendi ini kalo ngomong cepet banget, gw aja kalo dia ngomong hanya bisa diam tanpa kata *nyanyialademasipp* tapi tetep di mata gw dia orangnya tuh baik badai.



Nama : Hermayana
Nama panggil : Her, Ma, Ya,Na, Hera -_-
Tempat Tanggal Lahir :
Fb : Hera Purple
Twitter : @HeraPurple


Gadis berjilbab yang super duper cuantikkk ini *tong mana tong ?* memiliki ciri khas *mikirrr* tidak ada sama sekali cirri khas -_- hanya sajaa jika dia tertawa akan menggemparkan seluruh pusat badan meteorology dunia *apaandeh* dengan imbuhan-imbuhan suara babi *mohon di praktekan sendiri* itu menambah keseksian suaranya *plak*. Dia juga pintall bangeeetss bilang R.. *ini ciyusss loh* *tampang cengo-_-



Nama : Indrian Resti
Nama Panggil : Resti Undo-_-
Tempat Tanggal Lahir : Rumahnya, 24 Mei 1996
FB : Rhestyyy Undho
Twitter : @s4y4PeUnDoO *sipp

What do you thing ketika pertama melihat gadis yang satu ini ? Apa kelebihannya ? #reader : kelebihan lemak#, apa kekurangannya ? #reader : kekurangan hidung-,-# benar sekalii apa yang kalian jawab. Mueheheheee.. Jangan pernah tertipu dengan poninya karena dibalik poni cantipnya ia menyimpan lapangan terbang seluas lapangan rayap-.- *lucuu.. Resti undo adalah salah satu cewek kece *hmm* nan genit yang di miliki Snap’2-_- dia juga sahabat saya loh. Dia baik, tapi tetep baikan gw. Dia cantik, tetep cantikan gw dong yaahhh-_-. Dia ini kembarannya Yuni Sharah dong yaaah, iyaa dong soalnya mainannya brondong ciiiinnnnnn-_-



2 komentar: