Selasa, 09 April 2013

About Me ^^

Hellooo.. Sedikit perkenalan dari saya.. Hehehee..
Nama gw Rifkha Zulfa Aini Rifai, tapi mamah, papah , adik , keluarga, teman-teman kadang-kadang manggilnya Rikha, kadang juga Ikha kadang juga KHA..

Sekarang gw kelas 3 SMA. Bentarann lgii kuliah *amiinnn*, rumah gw di Wawotobi., ga tau ? Search di peta gih, ga ada ?-_- Search di om gugel ajaa.. Mueheheee.. Yaudah gw jelasinn nih yaah, daerah gw itu terletak di provinsi Sulawesi Tenggara, kabupaten Konawe..

Hobby gw tuh nulisss.. nuliss apa aja, gw pengenn jadi penuliss tapi sayangnya gw ga yakinn.. orang tulisan gw jelek:|. gw suka nuliss cerita-cerita khayalan gituuu.. kalo kejadiann itu ga bisa terjadi dikehidupan gw, gw tumpahin(?) semua ke tulisan gw. Meskipun itu mustahil yaaa xx, yahh namanya juga khayalann..

Selainn nuliss gw juga sukaa foto-foto.. gw itu narsisss ! Bangeeet malaahh.. Over dosiss malaaah-_-

Kata temen-temenn gw sihh gw ituu cewek salah gaull.. Mueheheeee.. Katanya gw jahiill.. Hahaaa

Udah ahhh, kaloo mauu tauu banya tentang gw cukup add fb gw ajaa nih link-nya http://facebook.com/rhykharifai atau follow gw ajaa http://twitter.com/rifkhaza96 :D:D
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar